Menghilangkan atau Mendisable Auto Checkdisk

Pernah mengalami hal seperti ini, checkdisk selalu keluar pada saat komputer mulai nyala. Padahal langkah kita melakukan shutdown sudah benar. Hal ini biasanya terjadi karena ada kerusakan didalam harddisk, entah itu bad sektor atau lainnya.

Klik gambar untuk memperbesar

Instal VGA Gak Pernah Cocok

Bingung gan mau ngasih judul apa.

Jadi begini ceritanya, ane pernah ada cutomer bawa laptop Toshiba L740. Katanya mau di instal ulang aja. Oke gan ane instal ulang. Orangnya juga kasih ane CD Driver bawaan tu Laptop. Ane instal tanpa membackup driver dulu pakai double driver karena ane rasa drivernya sudah lengkap di CD.

Setelah ane instal pas dibagian instal driver VGA ada yang aneh gan. Proses setup selalu sukses, tapi resolusi VGA belum maksimal alias mentok 1024 x 768. kan seharusnya maksimal 1366 x 768.

Ane coba download di web resminya hasilnya juga sama saja. Berhasil tapi di Device Manager masih standard VGA.

Pusing gan, gimana kalo agan yang ngalamin. Pusing juga gak.
Itu dulu tapi kalo sekarang jangan pusing lagi. Ini ane kasih rahasianya.


Klik gambar untuk memperbesar


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...