Membobol Password User Windows 7 64 bit

Oke gan, setiap ada masalah terselesaikan ane coba share di blog ini. Hari ini ada customer ane yang lupa password user windows 7 miliknya. Katanya sih password sudah bener tapi masih gak bisa. Dari pada pusing-pusing ane bobol aja. Tapi malah pusing lagi setelah semua cara bobol gagal di eksekusi.

Tapi ane dapat dari hasil googling sebuah software sederhana yang lebih kecil dan powerfull.

 Silahkan download dulu gan softwarenya. DISINI

* Bakar file ISO ke dalam CD
* Booting computer anda dari CD
* Setelah bootig dengan cd iso tadi maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini :

Klik gambar untuk memperbesar
* Pilih Choose logical drive lalu ENTER, maka akan tampil berikut ini

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...